Jumat, 08 Mei 2009

Download Rapidshare: Apple QuickTime Player PRO v7.5.851 Full Version | New


Apakah Anda ingin …Menonton film di iPhone, iPod, atau Apple TV? Save your favorite movie trailers pada komputer Anda untuk menonton berulang lagi? Membuat tayangan slide-lengkap dengan soundtrack? Merekam video dan berbagi dengan teman dan keluarga?
QT ekspor

Anda dapat melakukan semua itu - dan masih banyak lagi - dengan QuickTime 7 Pro. Tersedia untuk Mac OS X dan Windows, QuickTime 7 Pro menawarkan solusi yang sempurna bagi siapa saja yang menikmati menonton, merekam, membuat atau berbagi multimedia berkualitas tinggi.
QT ekspor
Mengkonversi Media Anda

Anda ingin menonton film di rumah atau di mana saja di ruang keluarga? QuickTime 7 Pro memungkinkan anda untuk dengan mudah ekspor file dimainkan di QuickTime Player ke format yang dioptimalkan untuk iPhone, iPod, Apple TV atau berbagai perangkat lain. Hanya membuka film QuickTime 7 Pro, pilih Export dari menu File dan memilih tujuan ekspor di menu drop-down. A great cara untuk membuat video podcast!

Ekspor Ekspor untuk Web untuk Web
Perlihatkan Dunia

QuickTime Pro memungkinkan anda untuk dengan mudah menyiapkan konten Anda untuk distribusi di Internet. Ekspor untuk menggunakan Web dari menu File untuk membuat versi yang dioptimalkan untuk web film-pengiriman untuk iPhone dan desktop dalam satu langkah mudah.
Sangat mengherankan Baru Codec

Dan sebagai kuat ideal untuk membuat aplikasi berkualitas tinggi audio dan video konten, QuickTime 7 Pro memungkinkan Anda membuat H.264 video, audio dan video capture, menciptakan multi-channel audio dan ekspor beberapa file yang Anda terus mengedit atau pemutaran video. Handal dan mudah digunakan, ini juga sangat terjangkau. Anda dapat meng-upgrade ke QuickTime 7 Pro untuk hanya $ 29.99 - why, that’s just 8 sen sehari selama satu tahun. Maka anda dapat mengambil keuntungan dari QuickTime 7 Pro ke:
Capture audio / video …

FireWire menggunakan kamera untuk menangkap cuplikan-cuplikan video dan / atau audio dan cepat mengedit dan berbagi video kartu pos dengan keluarga. Anda bahkan dapat merekam audio hanya untuk menambahkan voiceover untuk video Anda.
… Berbagi dengan Teman / Rekan-rekan kerja

Ingin mengirim video kepada teman atau kolega? Berbagi hanya memilih dan QuickTime 7 Pro tidak semua berat mengangkatnya diperlukan untuk mengirimkan film melalui email.
Mereka nyenyak mengejuntukan

Anda dapat dengan mudah membuat ekspor dan audio multi-channel (hingga 5,1 surround sound) di aiff dan MOV format. Jika Anda tidak memiliki pemirsa speaker surround, jangan khawatir. QuickTime campuran akan turun ke pembicara setup masing-masing. Ketika dikombinasikan dengan H.264 video, Anda dapat benar-benar membuat pengalaman cinematic penuh definisi kualitas tinggi.
Anda mengoptimalkan Audio

Dengan QuickTime 7 Pro, Anda dapat membuat file audio AAC dioptimalkan untuk konstan kualitas, bukan sedikit menilai, untuk mendengarkan pengalaman yang lebih tinggi secara konsisten.
otomator
Otomatis Anda Workflow

Manfaatkan Otomator di Mac OS X Tiger atau yang lebih baru otomatis ke tugas, seperti menambahkan penjelasan sederhana atau pengeditan / ekspor.

Mengambil keuntungan dari Visual Basic Script otomatis ke repetitif tugas, seperti menambahkan penjelasan sederhana atau pengeditan / ekspor.

Mendukung 3G
3G membuat File untuk Mobile Melihat

Output file 3G untuk RTSP streaming? Dengan QuickTime 7 Pro, they’re sepenuhnya mengikuti streaming 3G lainnya sesuai arsitektur dan pengiriman.
Mendukung 3G
Lagi mengedit video dengan mudah

Baru panas kunci dalam QuickTime 7 Pro memungkinkan Anda dengan mudah dalam membuat dan keluar-poin, yang menyederhanakan proses editing dan membuat anda lebih produktif.
Mendukung 3G
Ekspor Film bersamaan

Video editing? Bila Anda menggunakan QuickTime 7 Pro, Anda dapat proses ekspor sekaligus banyak - dan masih terus mengedit dan memutar ulang video pada saat yang sama.

Download Link:

http://rapidshare.com/files/191119935/Apple_QuickTime_Player_PRO_v7.5.851.www.nafasku.com.rar

Comments :

0 komentar to “ ”


Posting Komentar